VISIT SUMENEP 2018

  foto dok. PePRO

Kabupaten  Sumenep  Provinsi  Jawa Timur memiliki kekayaan budaya maupun destinasi wisata yang sangat bervariasi, sehingga  sangat prospektif bagi pengembangan kepariwisataan.   
        
Variasi dan banyaknya pilihan pariwisata dirasa perlu membuat gebrakan program Visit Sumenep 2018, dimana Pemerintah Kabupaten Sumenep mencanangkan 1 juta wisatawan berkunjung Sumenep tahun 2018. Program Visit Sumenep 2018 ini merupakan bukti dari pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Sumenep.

Selain dari sektor pariwisata alam, wisata religi maupun wisata budaya, pusat sentra-sentra industri kreatif  juga merupakan salah satu sektor pendukung pertumbuhan ekonomi di Sumenep. Untuk itu pencanangan program pariwisata menjadi hal yang sangat penting diperhatikan demi terciptanya perekonomian masyarakat yang lebih baik.

Demi tercapainya tujuan di atas perlu dirumuskan    sebuah upaya untuk mendukung promosi yang dilakukan, salah satunya dengan membuat program-program pendukung melalui berbagai cara untuk memperkenalkan program atau rencana yang dibuat. Promosi dipandang sebagai langkah strategis untuk lebih mengenalkan wisata di Sumenep.      

Promosi dipilih menjadi bagian dari strategi pemasaran dari sebuah kegiatan yang dilkukan untuk meningkatkan pemasukan disektor pariwisata dan tercapainya tujuan yakni 1 juta wisatawan.

Mari berkunjung ke Sumenep...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan

Renungan: SELEMBAR SARUNG LUSUH

Hidup Itu Seperti Menari