WISATA


Pulau Gililabak, Sumenep.

Mengunjungi Sumenep, kita akan disuguhi berbagai destinasi wisata yang tak kalah menarik dari destinasi wisata yang ada di daerah lain. Selain wisata religi, wisata sejarah, Sumenep juga memiliki wisata kepulauan. Salah satu diantaranya adalah wisata di Kepulauan Gililabak. Untuk menuju Pulau Gililabak, transportasinyapun tak terlalu sulit. Bila berangkat dari Surabaya ada beberapa alternatif . Bila menggunakan angkutan umum, bisa ditempuh dari Terminal Bus Bungur Asih jurusan Sumenep. Anda bisa turun di Saronggi untuk kemudian disambung angkudes atau ojek ke pelabuhan rakyat Tanjung. Nah, dari pelabuhan ini bisa menyewa kapal menuju Pulau Gililabak.

Bila Anda ingin memperccepat waktu, bisa mengguakan pesawat dari Surabaya menuju Bandara Trunojoyo dengan menggunakan pesawat kecil Airfast. Tapi sayangnya penerbangan ke Sumenep hanya seminggu tiga kali. Dari Bandara Trunojoyo lalu menuju Pelabuhan Kalianget, lalu menyewa kapal menuju Pulau Gililabak.

Di Pulau Gililabak, Anda akan disuguhi pemandangan yang sangat indah. Hamparan pasir putih, taman laut yang indah, juga bisa menikmati sunset serta sunrise.

Bila Anda ingin tahu lebih banyak tentang Gililabak dan pesonanya, kami siap merencanakan paket liburan Anda, dari penjemputan di Bandara atau terminal, fasilitas akomodasinya hingga kebutuhan makannya, serta paket2 wisata budaya.

Hubungi kami di 082333646767

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan

Renungan: SELEMBAR SARUNG LUSUH

Hidup Itu Seperti Menari